Ingin Jago Dan Berani Bicara Di Depan Umum ?


Takut bicara di depan umum
Gambar oleh mohamed Hassan dari Pixabay

Yuk Ikut Training Public Speaking yang akan di laksanakan pada bulan september 2019. Anda akan di sajikan pengalaman belajar layaknya kursus dirumah anda.
Apa pun bidang keahlian anda, pengetahuan serta penguasaan diri ketika berbicara di depan umum sangat-sangat diperlukan.



Karena disitulah leadership kita akan ter-cermin-kan. Sikap kaku di atas stage atau didepan khalayak ramai hanya akan menjadi bahan tertawa-an orang lain.

Bahkan percaya diri pun belum cukup apabila kita tidak tau ingin memulai dari mana.Nah seminar ini lah jawaban nya untuk mengatasi semua kendala seperti di atas.

Orang-orang sukses di luar sana pun berusaha belajar hal ini, mengingat begitu pentingnya ilmu ini untuk dapat menjadi pemimpim yang baik.




Our Specialized :
Arts
Kids Party
Speech Topic / Workshop
Gallery Launch
Sport competition
Make up Artist Training
Music Education
Promote Your Bussiness
etc

Contact Us :
+62995370842207 (Billy)




#motivatore #motivatorbisnisbandung #motivatorbisnis #motivatormilenial #motivatorhappiness #motivatorindonesiaterbaik #motivators #themotivator #motivatorpalembang #motivator #motivatornasional #motivatorspiritual #mrmotivator #motivatormuda #fitnessmotivator #motivatorquote #motivatorislam #prilaga #motivatormudaindonesia #motivatorhealthylifestyle #motivatorwanita #motivatorindonesia #mymotivator #syafiiefendimotivatorandintrepener #mondaymotivator #motivatoracademy #motivatordunia #motivatorman #carmotivator #selfmotivator #motivatormuslim


No comments:

Post a Comment

Dilarang menggunakan kata-kata kasar...:)